Gigi Anda Terlihat Kuning ? Inilah Beberapa Cara Memutihkan Gigi Anda

Apakah gigi kuning atau berubah warna merusak harga diri Anda? hal ini menyebabkan anda kurang percaya diri. Anda mungkin harus menggosok gigi dengan mengunjungi pemutihan gigi di klinik. Memiliki gigi kuning bisa menjadi tanda adanya infeksi bakteri dan bau mulut. Pemutihan gigi bisa efektif dalam banyak hal; Hal itu bisa membuat seseorang terlihat cantik dan mencolok

https://jangan-kelewatan.blogspot.co.id/
Gigi Putih
.

Cara Untuk Memutihkan Gigi Anda 

Stroberi: buahnya melimpah dengan vitamin C dan bisa membuat gigi Anda putih dalam waktu satu minggu. Prosedur untuk menggunakan buah ini untuk perawatan gigi adalah, Anda harus mengambil seikat stroberi dan menghancurkannya dan menerapkannya ke gigi Anda. Setelah prosedur ini selama seminggu pasti akan menjaga plak kuning menjauh dari gigi Anda.

Garam: Garam bisa membuat gigi Anda terlihat cerah dan putih karena kandungan mineral yang ada di dalamnya. Jika Anda membersihkan gigi dengan garam, pasti akan menunjukkan hasil yang positif. Anda hanya perlu mengambil sesendok atau dua garam dan mencampurnya dengan pasta gigi Anda dan menggosoknya di seluruh gigi Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cokelat Hitam: Makan cokelat hitam bisa menjadi cara yang efisien untuk mendapatkan gigi lebih putih dan lebih cerah. Zat penting yang ada dalam cokelat bisa membuat gigi kuat dan tanpa cela. Seorang individu tidak boleh mengkonsumsi cokelat dalam jumlah berlebihan karena hal itu tidak sehat bagi mereka.

Baca Juga : 15 Cara Gula Dara Mempengaruhi Tubuh Anda

Apel: Sifat asam yang ada di dalam apel bisa membantu mengurangi warna kuning gigi. Jika orang terus makan satu atau dua apel, pasti akan memberikan hasil positif bagi individu. Makanan lain yang bisa membantu, dengan cara yang sama, adalah brokoli dan timun.

Kupas Pisang: Pisang sangat terkenal dengan banyak sifat remedial yang ada di dalamnya, dan semuanya tidak palsu. Memanfaatkan kulit pisang untuk memutihkan gigi bisa sangat efektif. Anda hanya perlu menggosok kulit Anda selama sekitar 2-3 menit dan menggosoknya dengan saksama agar efeknya terjadi. Setelah prosedur selesai sikat gigi anda.

Produk Susu: produk susu mengandung kalsium yang membuat mereka harus asupan karena memiliki tulang yang lebih kuat. Mereka juga efektif dalam membuat gigi Anda lebih putih. Produk yang bisa membantu memutihkan gigi adalah susu, mayones, cheddar, mentega, dan keju.

Baking Soda: baking soda memiliki sifat alkali yang ada di dalamnya yang bisa membantu membuat gigi bersinar. Anda hanya perlu mengambil sesendok soda dan mencampurnya dengan pasta gigi Anda dan menyikat gigi dengan pasta ini. Ikuti prosedur ini dengan membilas mulut Anda dengan air hangat.

Itu beberapa cara untuk membuat gigi anda menjadi putih, kalian bisa mencoba cara tersebut.
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Gigi Anda Terlihat Kuning ? Inilah Beberapa Cara Memutihkan Gigi Anda"

Back To Top